Sunday, April 29, 2007

oleh2nya dan hadiah dari teman2.

Alhamdulillah kok banyak rejeki mengalir lagi kemarin mudik, teman2 pada ngasih bawaan buat aku...
duh teman2 makasih banyak ya.... terharu banget....
Sebagian lagi bawaanku ke AD, gak gitu banyak kali ini soale kan aku sendirian kalau ntar mudik lagi ber3, nhaaa baru deh ngamuks... hehehehe.

Kalau saya seh karena tahu sebagian dari penumpang, malah sebagian besar lagi penumpang ke AD itu mostly para TKW yang notabene kagak bawa apa2 , rata2 cuman handbag kecil aja makanya berani aja bawa bawaan lebih alias overweight, karena ya itu dia kurang lebih aja sama mereka mah masih jauh lebih dikit dari kuota yang ada...
Biar berakhir kudu bayar, kadang kalau untung ya bayar gak banyak juga gpp....
Juga gak bisa lah egois, kalau dirantau mah, masa iya cuman mau nitip aja ama orang lain lalu kalau orang nitip kita gak mau bawain ?
Selain juga emang bawaan wajib aku juga banyak, tapi masa iya seh hadiah dari teman2 juga ditinggal ? Gak punya hati nurani itu seh....
Ada seh yang komen katanya aku kudu disiplin dalam bawa2an... halah garing, gak usah deh ngomong gitu, beda situasi soale, temanku banyak, juga gak egois, kalau ada yang nitip ya aku bawakan, walau dah dijatah banget... tapi tetep aja take and give.
Kalau ada yang cuman maunya give doangan seh entahlah.... aku seh punya moral kali yeee, gak kayak yang komen.
(idih ngomel ....)

ketika semua oleh2 dan hadiah dari teman dikumpulkan disatu meja kuatir ketinggalan soale...

kue ini aja yang gak dibawa ke AD karena....dah habis di jakarta, lha wong Esti belikan buat dimakan dijakarta...heheheh
makasih ya Esti, kok tau kalau aku doyan banget kue ini.

Oleh2 daun jeruk dari juragan daun jeruk...jauh2 dari Bogor dibawakan oleh Yana.
Daunnya aku pereteli masuk ke kantong plastik dan batangnya ditanam mamie dan Zarra dirumahnya masing2....Makasih banget ya.....

Mocca seruni dari mbak Ine, tepung ketan hitam dari Uci, bubuk wortel dari bu kelinci eh salah dari Haley...., dan kerupuk Siok dari Esti, makasih banyak ya teman2....

Nhaaa ini istimewa, yang dua jajanan Parakan bawaan nya Elika NY, yang lagi mudik ke Indonesia, dan kering kentang Alya dikasih ama Lia Surabaya....

Oleh2 dari Yogya bawaannya Apriani...., makasih banyak ya Yani. nyampe ke AD lho oleh2mu...

Coklat oleh2nya Anna Cindil....

Paketnya Anna cindil, akhirnya nyampe juga ketanganku...karena apa coba, yang pertama dikirim lewat pos ke AD ilang...., yang kedua mau dikirim ternyata ilang di mobilnya Anna.... alhamdulillah akhirnya nyampe juga neh oleh2nya...
makasih banget ya...

Dari Esti, makasih banyak ya, buku berguna banget, gantungan kunci...tau aja kalau aku juru kunci...

Nhaaaa ini ketupatnya Malaysia jauh banget perjalanannya untuk nyampe AD, dari Deshinta KL, dibawa ke Bandung, lalu aku bawa ke Jakarta, baru deh ke AD...

Oleh2 dari somebody.... buat Bamby katanya ntar kalau kuliah pengen kukus2 kan gampang , mana besarnya juga imut banget...

Dikasih ama secret admirer...*halah garing*, buat bersihkan lensa...
makasih banyak ya.....

Nhaaa ini salah satu dari sekian banyak ragi tempe yang saya bawa buat beberapa teman dan asistenku. Ovalet 1 kg titip beli ama mbak Ine, dan 2 botol pala bubuk.
Anehnya aku kok gak demen pala AD, rasanya kayak jamu.

Oleh2 dari mbak Theresa di Aussie...., komplit banget , ada gantungan kunci, celemek, koala dan platypus....
Imut banget deh ah...

oleh2 dari reuni, kaos almamater dan vcd alumni

nhaaa ini belanjaan 5 sekawan di solo tahun lalu gak kebawa kemarin alias ketinggalan tau nyelip dimana baru ketemu sekarang...

1 dus kerupuk kulit niatnya dibikin sambel goreng krecek untuk anniv kita ntar akhir may....

gara2 Lina amrik makan dendeng jadi pengen deh beli, padahal aku tuh bukan penggemar dendeng.... tapi latah jadinya.

nhaaa ini dia bawaan wajib, sawi asin mah kebetulan iseng beli soale disini juga ada, tapi bengkuang, mie basah, leunca, jeruk limo, kencur , oncom yang sudah dikeringkan, dan peyek buatan mamieku (yang udah hampir abis dicemilin waktu kemping kemarin.....)

balu gulung buatan mbak Ine sengaja beli aja, niatnya anniv ntar mau bikin ager2 pake bolu gulung ini, males bikin, beli aja deh ama mbak Ine...

ini jangan ketinggalan...petis bow.... kudu hukumnya...

hasil mata keranjang, beli tas nya camera dan beli tas kipling buat harian, enak gede caneraku juga masuk....
kalau warnanya gelap gak gampang bluwek kayak yang pink itu ....



Back to : MUDIK BUAT REUNIAN

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home